Thursday, September 5, 2013

Cara Menggunakan Android Device Manager Pada Galaxy Y

Artikel Cara Menggunakan Android Device Manager pada Galaxy Y ini saya buat karena waktu mencoba menggunakan android device manager saya langsung mengetikan alamat URL dari Android Device manager seperti ini [google.com/android/devicemanaher] dan tidak dapat digunakan untuk mengontrol perangkat android galaxy y saya. berikut cara yang saya gunakan agar dapat megontrol meggunakan Android Device Manager.

Langkah yang harus dilakukan "Cara Menggunakan Android Device Manager pada Galaxy Y" adalah dengan mengatur pengaturan pada perangkat galaxy y kita. caranya adalah :

Buka Google Settings > Android Device Manager > Centang Semua pilihan.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

Pilih Google Settings
Pilih Android Device Manager
Centang semua pilihan
Setelah pengaturan pada perangkat smartphone Galaxy Y telah selesai, sekarang kita akan mencoba mengontrol perangkat kita dengan Google Device Manager melalui Komputer.
Caranya adalah pertama masuk di Play Store denngan akun google sama dengan akun google perangkat galaxy Y anda. setelah anda berhasil login, silahkan pilih pengaturan [gambar gear]. kemudian pilih Android Device Manager. Silahka pilih kontrol apa yang ingin anda jalankan. lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

Pilih Pengaturan > Android Device anager
Silahkan Pilih Ring [Bunyikan] Atau Erasa [Reset]
Hal-hal yang dapat kita lakukan atau jalankan dari Android Device Manager ini ada 2 yaitu menderingkan dan Mereset kepengaturan pabrik [Factory Reset].
Demikian cara menggunakan Android Device manager pada Galaxy Y.

#Note : 
1. Jika diperangkat anda tidak terdapat google Settings, silahkan Update/UpGrade OS atau Google pada perangkat anda.
2. Untuk dapat menggunakan dengan baik [Kontrol] dengan Android Device Manager syarat wajibnya adalah Harus terkoneksi dengan jaringan Intenet.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan isi komentar dan saran anda dibawah ini [Mohon jangan menggunakan link aktif, karena otomatis terhapus] :